Senin, 26 November 2007

Bangun Tidur


Good Morning! every body,..........

Bangun tidur ku terus mandi, tak lupa gosok gigi, habis mandi, ............................

makan pagi, minum susu, main dan toton film,............................


Aku kan belum sekolah, tapi aku sudah belajar menghitung,

1, 2, 4, 5, 7,8 ,....................

Salah yach ada yang kelewatan, tapi aku masih senang dengan hitungan yang begitu biarpun aku tahu ada yang lewat.

terus aku udah belajar

a, b, c, ..................................

aku juga belajar nyanyi, biarpun masih belum tahu artinya!

mau dengar nyanyianku

pi, seansean dar, dar pi seansean.

dak , pi seansean


trus ada lagi

lon ku ma, pa na nya,

jau dar.........

cau, ku gal pat,

gang rat-rat


ada lagi lho

aku juga udah belajar doa sama papa dan mama,

sebelum aku bobo dan sesudah aku bangun aku pasti berdoa dulu pada Tuhan Yesus,

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus Amin,

Yesus Selamat pagi,

Yesus terima kasih,

Yesus berkati Seansean, mama, papa , oma,opa, koko, cece, iie, koukou, om, tante, ..........

amin

Dalam nama Bapa Putra dan Roh Kudus Amin.


bye, bye,...................

Seansean mau makan pagi, terus main dan bobo siang....

Tidak ada komentar: